Jumat, 02 Desember 2016

Peluntur Batu Ginjal Paling Tepat

www.griyadenature.tk


Pengertian batu ginjal
Batu ginjal adalah sebuah benda padat seperti batu yang terjadi akibat pengkapuran kristal hasil sekresi tubuh atau zat-zat sisa yang terjadi pengendapan. Paling sering batu ginjal terbentuk oleh kalsium yang berlebihan didalam tubuh. Adanya Batu pada ginjal menyebabkan nyeri yang luar biasa hebat, perdarahan pada urin karena adanya infeksi dan bahkan bisa terjadi penyumbatan aliran kemih.

www.griyadenature.tk


Penyebab terjadinya batu ginjal
Banyak faktor yang bisa menyebabkan batu ginjal namun Sebelum membahas tentang Penyebab terjadinya batu ginjal. Kita harus kembali pada peran dan fungsi ginjal itu sendiri. Karena ini berkaitan erat. Dalam sistem urinaria (sekresi) ginjal berfungsi untuk melakukan penyaringan pada darah. Penyaringan ini berfungsi untuk menyeimbangkan kadar mineral tubuh. Disaat tubuh kekurangan air ginjal menyumplai air melalui darah. Selebihnya dibuang melalui ureter kekandung kemih dalam bentuk urin. Begitupun dengan jenis mineral lain seperti vitamin-vitamin kalsium dan zat-zat lainnya. Vitamin memang dibutuhkan tubuh tetapi jika terlalu banyak vitamin harus dikeluarkan oleh ginjal.

Dalam kasus ini kita ambil contoh kalsium. disaat kadar kalsium terlalu tinggi didalam tubuh ginjal akan bekerja untuk mengeluarkan melalui urin. Namun apabila tingginya kadar kalsium berlangsung secara terus menerus maka ginjal akan mengalami penurunan fungsi. Sehingga zat kalsium pun menumpuk dan mengendap secara perlahan dan terbentuklah massa padat yang disebut batu ginjal.
Selain karena tingginya kadar kalsium dalam tubuh penyebab batu ginjal juga dipengaruhi oleh kurangnya kadar Sitrat yaitu suatu zat yang bisa menghambat pembentukan batu kalsium. Pembentukan batu juga di pengaruhi oleh tinggi nya Kadar oksalat yaitu suatu zat yang ikut mempengaruhi terbentuknya batu akibat kalsium.
Proses pembentukan batu ginjal terjadi secara bertahap. pengkristalan ini terjadi dalam waktu yang lama. Mulai dari berukurangan kecil dan terus membesar hingga menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Kurangnya asupan air putih juga ikut mempengaruhi.

Proses pembentukan batu ini disebut Urolitiasis. Selain pada ginjal urolitiasis bisa saja terjadi dalam kandung kemih yang disebut batu kandung kemih. Selain kalsium kadar asam urat yang tinggi juga bisa menyebabkan batu ginjal asam urat. Beberapa penyakit ini juga beresiko bisa menjadi faktor penyebab batu ginjal seperti penyakit sarkoidosis, hiperparatiroidisme, panyakit kanker dan asidosis tubulus renalis.

Tanda dan gejala batu ginjal
Gejala yang muncul bervariasi tergantung ukuran pembentukan batu pada ginjal. Gejala umum yang muncul diantaranya:
1. Adanya nyeri pada punggung atau nyeri kolik yang hebat. Nyeri kolik ditandai dengan rasa sakit yang hilang timbul di sekitar tulang rusuk dan pinggang kemudian menjalar ke bagian perut dan daerah paha sebelah dalam.
2. Karena nyeri hebat biasa di ikuti demam dan menggigil.
3. Kemungkinan adanya rasa mual dan terjadi nya muntah. Dan gangguan perut.
4. Adanya darah di dalam urin. Dan adanya gangguan buang air kecil penderita juga sering BAK. Atau malah terjadinya penyumbatan pada saluran kemih. Jika ini terjadi maka resiko terjadinya infeksi saluran kemih menjadi lebih besar.

Itulah beberapa tanda dan gejala penyakit batu ginjal. Tetapi Sebagian kasus malah tidak memperlihatkan gejala apapun, terutama yang pada batu yang masih kecil, begitu juga sebaliknya adanya gangguan berkemih belum tentu ada batu ginjalnya, karena bisa saja disebabkan pembesaran prostat atau penyempitan saluran kemih. Diagnosa pasti ada atau tidaknya batu ginjal bisa diketahui melalui pemeriksaan analisis air kemih rutin (urinalis). Dan dengan Pemeriksaan rontgen daerah perut dan abdomen.

Cara Pencegahan penyakit batu ginjal
Mengkonsumsi banyak air putih 8-10 gelas perhari merupakan Cara sederhana mencegah penyakit batu ginjal. Namun buat anda yang telah terdiagnosa menderita batu ginjal. Maka tindakan pencegahan khusus perlu dilakukan agar tidak terjadinya pembentukan batu baru (pengulangan penyakit). Metode dan cara pencegahan dilakukan tergantung kepada komposisi (kadar) batu yang pernah diderita sebelumnya.

1. Jika anda pernah menderita batu akibat kelebihan kadar asam urat maka pencegahan yang harus anda lakukan adalah mengurangi jenis-jenis makanan yang yang banyak mengandung purin seperti ikan sarden, jeroan, hati, otak, kerang dan makanan lainnya yang tinggi purin karena jenis makanan ini bisa meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh.
Selain itu mengurangi pembentukan asam urat juga bisa dilakukan dengan pemberian allopurinol karena Batu asam urat terbentuk jika keasaman air kemih bertambah, oleh karena itu untuk menciptakan air kemih yang basa atau alkalis bisa di lakukan dengan pemberian kalium sitrat.
2. Selanjutnya Pada penderita Batu kalsium. Harus lakukan pencegahan pembentukan batu ginjal baru. Pemberian obat jenis Diuretik thiazid seperti trichlormetazid, Dianjurkan untuk melakukan Diet rendah kalsium serta mengonsumsi natrium selulosa fosfat, dan juga berikan kalium sitrat untuk meningkat kan kadar Sitrat. Sitrat adalah zat yang berguna untuk menghambat pembentukan batu kalsium.
Kemudian pencegahan batu ginjal akibat penimbunan kalsium juga bisa dilakukan dengan menghindari makanan yang tinggi kadar oksalat. Oksalat adalah zat penyokong terjadinya batu kalsiun. Jenis-jenis makanan yang kaya oksalat seperti : Makanan dari coklat, bayam, pada teh, merica dan jenis kacangan
Pengobatan penyakit batu ginjal.

Pengobatan Batu Ginjal Cepat Sembuh
Terapi pengobatan yang di berikan dokter biasanya dengan memberikan beberapa jenis obat tertentu, ini khusus nya untuk  batu ginjal yang masih berukuran kecil dan diharapkan batu tersebut dapat keluar melalui urin.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar – benar ampuh ???Obat Herbal De Nature tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari. Apa ada efek samping ???Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimia, dan lain sebagainya.

Cara Pembelian Obat

( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )  
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:

HP. 0856 4762 2711  - 0813 9087 4006

BBM 5FF7E2FD

2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia di bawah ini.
Rekening De Nature
  3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda. Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  • Madura dan Papua Rp. 100.000

Segera Hubungi KamiUntuk Pengobatan Cepat dan Tepat

0856 4762 2711  - 0813 9087 4006 BBM 5FF7E2FD


Baca Juga


EmoticonEmoticon