Minggu, 04 Desember 2016

Membuat Obat Asam Urat Herbal

www.griyadenature.tk

Membuat Obat Asam Urat Herbal
Apakah Anda pernah mengalami sakit asam urat? banyak orang yang mengatakan bahwa asam urat adalah penyakitnya orang dewasa. Belakangan ini memang semakin banyak yang menderita penyakit asam urat. Dulu penyakit asam urat umumnya diderita oleh mereka yang berusia lanjut dan juga wanita yang sudah menoupause. Namun  saat ini penyakit asam urat mudah menyerang mereka yang masih berumur 30’an. Penyebabnya utamanya adalah karena mengikuti pola hidup yang tidak sehat. Baik karena konsumsi makanan yang salah, dan juga kurangnya olahraga.

www.griyadenature.tk

Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berupa kristal dan menumpuk di persendian tulang. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam bahan makanan yang berasal dari makhuk hidup atau sumber makanan hewani, namun baru-baru ini purin juga terdapat dalam sayur dan buah-buahan. Dalam tubuh kita juga terdapat purin yang dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Inilah yang menjadi alasan mengapa asam urat umumnya menyerang pada usia lanjut. Karena pada usia lanjut, sangat rentan terajadi kerusakan sel karena faktor penyakit.

Gejala Asam Urat
asam uratDalam tubuh, purin diolah menjadi asam urat. Apabila asam urat berlebih akan mengakibatkan ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga terbentuklah kristal asam urat yang menumpuk di persendian. Akibatnya sendi meradang dan bengkak yang akhirnya menyebabkan rasa nyeri yang tak tertahankan. Rasa nyeri biasanya terasa saat bangun tidur atau pada malam hari.

Daerah yang diserang biasanya pergelangan tangan dan siku, sendi jari kaki, jari tangan, lutut, tumit dan dengkul. Agar lebih yakin apakah kita menderita asam urat atau tidak maka perlu diadakan pemerikasaan di laboratorium. Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulan batu ginjal.

Penyebab Asam Urat
Kita perlu mengetahui makanan-makanan yang justru berdampak buruk dan malah menimbulkan penyakit asam urat. Pantangan Asam Urat dari bentuk makanan tersebut adalah:

Makanan yang kaya akan kandungan lemak
Kacang-kacangan: kacang tanah, kacang hijau, tauge, emping melinjo dan kacang kedelai beserta olahannya yaitu tempe, susu kedelai.
Sayuran: bayam, asparagus, jamur kuping, kangkung, daun singkong, sayur nangka, kangkung, daun pepaya
Seafood: udang, cumi-cumi, kerang, kepiting, ikan sarden, ikan teri
Jeroan: babat, usus, paru, hati, otak
Bebek, angsa, dan kalkun
Makanan yang sudah dikalengkan: kornet sapi, sarden
Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
Daging kambing, daging sapi, daging kuda

Cara mengatasi asam urat dapat dilakukan dengan dua acara yaitu dengan pola konsumsi / pola hidup dan dengan obat. Untuk terbebas atau minimal mengurangi kambuhnya penyakit asam urat, perlu di awali dengan perbaikan gaya hidup terlebih dalam pola pengaturan makanan. Jika kita tahu bahwa penyebab asam urat adalah dikarenakan masalah gaya hidup, maka kita perlu untuk memperbaiki gaya hidup kita agar terhindar dari resiko kambuhnya asam urat. Berikut ini tips gaya hidup yang bisa kita lakukan untuk terhindar dari asam urat:

Makan makanan yang disarankan, Anda perlu mengetahui makanan apa saja yang memiliki kandungan yang baik untuk mencegah asam urat. Makan berikut perlu Anda konsumsi dalam menu harian Anda.
Konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.
Makanan yang mengandung potasium tinggi seperti tomat, kentang, pisang.
Buah yang mengandung vitamin C.
Jagalah berat badan agar tetap ideal, Pada orang yang menderita kegemukan (obesitas) biasanya asam urat naik karena kurang berolahraga, dan pengeluaran sedikit. Jadi yang harus dilakukan adalah melakukan olahraga yang cukup sehingga berat badan ideal kembali.
Selain berolahraga, segala asupan energi disesuaikan dengan kebutuhan tubuh, berat badan dan tinggi badan.
Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti permen, gulali dan sirup.
Gaya hidup harus seimbang, jaga kesehatan fisik dengan bekerja secara proporsional. Jangan kita paksa tubuh kita untuk bekerja terlalu keras tanpa diimbangi dengan istirahat cukup.
Kita juga perlu konsumsi makanan penunjang yang aman dimakan seperti nasi, daging ayam, telur, keju, susu.
Selain itu kita perlu banyak minum air putih, karena air putih dapat membantu pengeluaran zat purin penyebab asam urat dari dalam tubuh.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar – benar ampuh ???Obat Herbal De Nature tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari. Apa ada efek samping ???Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimia, dan lain sebagainya.

Cara Pembelian Obat

( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )  
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:

HP. 0856 4762 2711  - 0813 9087 4006

BBM 5FF7E2FD

2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia di bawah ini.
Rekening De Nature
  3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda. Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  • Madura dan Papua Rp. 100.000

Segera Hubungi KamiUntuk Pengobatan Cepat dan Tepat

0856 4762 2711  - 0813 9087 4006 BBM 5FF7E2FD


Baca Juga
Obat Wasir Obat Ambeien Obat Herpes Obat Kuat Obat Sipilis Obat Gonore Obat Diabetes Obat Keputihan Obat Stroke Obat Pelangsing Obat Kanker Obat Manjur Obat Ampuh Obat Herbal Cream Payudara


EmoticonEmoticon