Senin, 05 Desember 2016

Memahami Dan Cara Membesarkan Payudara

www.griyadenature.tk

Memahami Dan Cara Membesarkan Payudara
Saya perempuan berusia 26 tahun. Kondisi tubuh saya selama ini sehat-sehat saja dan saya tumbuh sebagaimana perempuan normal pada umumnya. Saya terkena haid pertama kali ketika usia 14 tahun dan selama ini lancar dan normal.

www.griyadenature.tk

Yang mengganggu saya adalah payudara saya. Saya merasa payudara saya tidak berkembang secara normal. Puting dan aerola ada, tetapi masih terlihat seperti payudara anak-anak. Saya pernah mencari artikel tentang kondisi ini dan saya menemukan suatu kelainan yang dinamakan hipoplasia dimana payudara wanita tidak berkembang dan masih seperti anak-anak.

Kondisi ini tentu saja membuat saya khawatir. Apakah saya menderita hipoplasia juga? Selama ini memang saya belum pernah konsultasi langsung ke dokter.

Yang ingin saya tanyakan adalah:
1. Apakah saya menderita Hipoplasia?
2. Bagaimana menanganinya?
3. Apakah payudara saya masih bisa tumbuh dengan normal?
4. Apakah saya masih bisa menyusui apabila nanti saya menikah dan memiliki anak?

Memahami Dan Cara Membesarkan Payudara
Hipoplasia payudara pada dasarnya adalah kondisi dimana jaringan payudara tidak berkembang sebagaimana normalnya, dan tidak memiliki jaringan kelenjar yang memadai, melainkan lemak semata. Beberapa ciri yang kami dapatkan terkait hipoplasia payudara antara lain:

– Bentuk payudara yang terpisah jauh satu sama lain (lebih dari 1,5 inci).
– Adanya asimetri payudara (salah satu payudara tampak jauh lebih besar dibanding lainnya).
– Adanya stretch mark pada payudara, tanpa diikuti pembesaran payudara (baik saat pubertas maupun saat hamil).
– Bentuk payudara tubular (menyerupai ‘kantung yang kosong’).

Ciri tambahan lainnya yang mengindikasikan kemungkinan hipoplasia antara lain:
– Areola yang berukuran besar namun tidak proporsional
– Pada wanita yang telah berkeluarga, tidak adanya perubahan pada payudara baik saat hamil, setelah melahirkan, maupun keduanya.

Perlu diketahui bahwasanya payudara hipoplastik bisa saja berukuran kecil atau besar. Istilah hipoplastik sesungguhnya lebih merujuk pada tidak timbulnya jaringan kelenjar pada payudara, sehingga hal yang lebih berpengaruh adalah bentuk, posisi, dan asimetri.

Penyebab kondisi ini beragam, bisa disebabkan oleh kelainan kromosomal atau genetik, atau faktor lain yang belum begitu diketahui mekanismenya, seperti paparan pestisida atau zat kimia tertentu seperti dioxin.

Sepengetahuan kami, pada saat ini, hipoplasia payudara tidak memiliki penanganan khusus, dan pada usia 26 tahun, sangat kecil kemungkinannya untuk tumbuh secara normal. Permasalahan sesungguhnya adalah pada menyusui.

Diagnosis pasti hipoplasia payudara dapat ditegakkan dengan perabaan (palpasi) yang dilakukan oleh ahli dalam laktasi, serta adanya kegagalan dalam menyusui, meskipun telah dilakukan persiapan secara nutrisional, dan lingkungan yang memadai. Jadi sebelum itu, apakah seseorang dengan dugaan hipoplasia payudara bisa menyusui atau tidak, belum dapat dipastikan. Karena faktor yang mempengaruhi laktasi cukup kompleks, bahkan tidak sama pada satu anak ke anak lainnya.
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 2 - 3 hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
KOMENTAR PARA PEMBELI

www.griyadenature.tk
www.griyadenature.tk

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar – benar ampuh ???Obat Herbal De Nature tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari. Apa ada efek samping ???Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimia, dan lain sebagainya.

Cara Pembelian Obat

( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )  
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:

HP. 0813 9087 4006 - 0856 4762 2711

BBM 5FF7E2FD

2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia di bawah ini.
Rekening De Nature
  3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda. Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  • Madura dan Papua Rp. 100.000
 Packing

Segera Hubungi KamiUntuk Pengobatan Cepat dan Tepat

0813 9087 4006 - 0856 4762 2711 BBM 5FF7E2FD

Baca Juga
Obat Wasir Obat Ambeien Obat Herpes Obat Kuat Obat Sipilis Obat Gonore Obat Diabetes Obat Keputihan Obat Stroke Obat Pelangsing Obat Kanker Obat Manjur Obat Ampuh Obat Herbal Cream Payudara


EmoticonEmoticon