Jumat, 04 November 2016

Gejala Wasir Dan Cara Mengobatinya




Wasir bisa menyerang siapa saja. Dalam bahasa medis, wasir disebut juga dengan Haemorrhoids. Umumnya, penyakit ini menyerang mereka yang berusia sekitar 50 tahun. Para ahli menjelaskan, bahwa wasir terjadi karena adanya pembengkakan pembuluh darah pada anus dan dubur. Biasanya, kondisi ini disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya keturunan.



Faktor Penyakit Wasir

Namun, ada juga faktor pencetus lainnya yang bisa memicu terjadinya wasir. Mulai dari masalah konstipasi, sering mengangkat beban berat, serta kurang serat saat menjalankan program diet.

Para ahli pun mengklaim, alergi makanan, kecerobohan aktivitas fisik juga bisa menyebabkan wasir. Sama seperti penyebab, wasir juga memiliki berbagai macam gejala.

Gejala Wasir

Namun, umumnya penderita wasir mengalami pembekuan darah atau benjolan di sekitar anus, pendarahan saat buang air besar, iritasi di area anus, hingga dorongan untuk buang air besar baik sedang duduk atau berdiri.

Sebaiknya, gejala tersebut tidak diabaikan. Para ahli pun menyarankan agar segera pergi berkonsultasi pada dokter. Pasalnya, wasir yang dibiarkan bisa menyebabkan penyakit lainnya. Seperti kehilangan darah kronis, kematian jaringan, hingga kanker usus besar.

Pencegahan Wasir

1. Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
2. Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
3. Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
4. Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
5. Jangan duduk terlalu lama
6. Hindari konsumsi makanan yang pedas
7. Makan buah buahan

Mengobati Wasir

Cara mengobati wasir yang alami bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi produk Ambe Joss obat herbal dari De Nature.


CARA PEMBELIAN

Untuk membeli obat wasir Ambe Joss produk herbal dari De Nature caranya cukup mudah dengan cara menambahkan PIN BBM atau Whatsapp diatas. Kemudian segera lakukan transaksi.

Berikut Ini Adalah Kisah Nyata Dari Pasien Kami Yang Telah Tersembuhkan Dari Penyakit Wasir Atau Ambeien Dengan Khasiat Obat Ambejoss @ Salep Salwa De Nature Indonesia
Obat Wasir Ambeien Ampuh Tanpa Operasi
Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong
Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info di blog www.klinikobatmanjur.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak
Yuddi -Depok (087887869xxx)Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar – benar ampuh ???Obat Herbal De Nature tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari. Apa ada efek samping ???Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimia, dan lain sebagainya.

Cara Pembelian Obat

( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )  
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:

HP. 0856 4762 2711  - 0813 9087 4006

BBM 5FF7E2FD

2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia di bawah ini.
Rekening De Nature
  3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda. Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  • Madura dan Papua Rp. 100.000
 Packing

Segera Hubungi KamiUntuk Pengobatan Cepat dan Tepat

0856 4762 2711  - 0813 9087 4006 BBM 5FF7E2FD

Baca Juga
Pengobatan Terampuh Dan Termanjur Menggunakan Bahan Alami Dari Tumbuhan Tanpa Effek Kimia Serta Cepat Sembuh


EmoticonEmoticon